Pengalaman Pribadi saya dengan CRM

Topic starter : Selasa, 4 Juni 2013 (09:08 pm)

       Pasang surut mood sangat identik dengan perasaan saya untuk menulis di blog ini. Saya tidak tahu sudah berapa lama sudah tidak menulis di blog sederhana ini. sekarang mood saya tiba-tiba timbul dan disini saya akan menceritakan pengalaman pribadi pertama saya, yang mana pada waktu itu saya mengalami permasalahan dengan layanan sms tri.

       Pada waktu itu saya masih duduk dibangku SMA, kejadiannya dimulai pada waktu siang hari yang panas dengan angin sepoi-sepoi kering, saya baru bangun tidur siang, dan hendak bersms-an dengan teman saya untuk mengajaknya main atau apa saya lupa, setelah saya menyusun sms, saya langsung mengirimnya, namun di handphone saya tertulis, ”g iso d kirim, pulsamu entek, dul”(ngaco), disana tertulis, ”message not sent”, kemudian saya tahu, bahwa handphone saya mengalami ngangguan (jiwa). Pada waktu itu handphone saya yang jadul dan butut, menggunakan provider kartu tri, setelah itu saya iseng mencoba untuk sms dengan nomer tri ke operator lain berulang-ulang tapi tetap tidak bisa, padahal paket layanan sms saya pada waktu itu masih aktif. Pada awalnya saya bertanya pada tetangga saya tentang masalah ini, namun kata mereka handphonenya tidak ada gangguan, lalu saya berinisiatif untuk menghubungi customer care 123tri, kesan awal pada waktu disambut si operator tuh kaya terbang ke langit yang gak berujung, terus jatuh kedalam lautan permen kapas(ngaco).

       Sebenarnya kesan awal saya sudah senang, sebab dia memberikan sambutan yang hangat kepada saya, kebetulan juga yang melayani saya pada waktu itu adalah seorang cewek:P. Awalnya dia menanyakan, nama saya, lokasi saya, ukuran sepatu saya, status saya, punya pacar gak. Lalu dia mencoba mengecek keadaan sinyal handphone saya, setelah beberapa waktu menunggu, operator cewek tersebut mengatakan bahwa daerah saya tidak ada ngangguan, lalu dia memberikan solusi alternatif untuk melihat sms center saya, dan dia memberikan sms center tri yang benar pada saya dan diminta untuk mengeceknya, setelah saya cek, ternyata sms center saya berbeda dengan yang diberikan operator cewek tersebut. Setelah saya mengert, saya langsung menggantinya, lalu saya mecoba untuk langsung mengakhiri percakapan saya dengannya, namun operator cewek tersebut langsung memotong dan meminta nomer saya(ngaco). Lalu, dia menanyakan apakah ada masalah lain yang perlu dibantu, dan saya bilang tidak ada dan dia pun mengakhiri percakapan kami yang cuma beberapa menit itu dengan khidmat.

Terima kasih sudah membaca pengalaman pribadi saya mengenai CRM, semoga tulisan ini bisa menjadi pelajaran kedepannya buat saya.  Maaf banyak kesalahan kata juga, yang mana bertujuan untuk memberikan kesan berwarna buat tulisan saya:)

Sumber:

Pengalaman Pribadi

http://www.stie-mce.ac.id/

Tinggalkan Balasan

